Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Background ! !

Berikut Koleksi 17 Kendaraan Mewah David Beckham
 
 Written By Rahmat Fadhilah On Minggu, 14 Oktober 2012
 
 KendaSpoiler for bechkam:


1. Aston Martin DB7 V8
David Beckham memiliki sebuah Aston Martin DB7 V8 klasik. Tak hanya itu, Beckham juga memberikan sentuhan personal kepada mobil mewah ini. Plat nomor mobil ini dipersonalisasi menjadi DB7. Mungkin Beckham memang menyukai mobil ini karena sesuai dengan inisial dan nomor favoritnya.
Spoiler for 1:



Harga: 87.000 pound
Waktu untuk membeli: 29,7 jam



2. Rolls Royce Ghost
Mobil-mobil Rolls Royce dkenal karena akselerasinya yang cepat dan kelembutan berkendaranya. Interior mobil ini sangat mewah dan tetap mengutamakan kenyamanan. Beckham tak banyak melakukan modifikasi pada mobil ini karena tipe yang dipilih beckham merupakan yang termahal.
Spoiler for 2:



Harga: 153.000 pound
Waktu Untuk Membeli: 52,3 jam



3. Porsche Cayenne
Porsche selalu ada dalam koleksi mobil Beckham. Cayenne ini dibekali mesin 3,6 liter yang bisa menghasilkan 300 bhp. tak seperti Cristiano Ronaldo yang menghabiskan banyak uang untuk mendandani Cayenne-nya, Beckham sepertinya cukup puas dengan model standar.
Spoiler for 3:



Harga: 38.000 pound
Waktu untuk membeli: 13 jam


4. Audi Q7
Audi Q7 adalah mobil tangguh yang bisa berlari kencang. Becks mungkin memilih mobil ini karena memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Becks memiliki empat anak dan mobil ini punya aibag di setiap sisinya.
Spoiler for 4:



Harga: 31.000 pound
Waktu untuk membeli: 10,5 jam


5. Bentley Arnage
Arnage adalah mobil yang menawarkan kemewahan total. Mulai dari sunroof, audio system, dan interiornya sangat mewah. Namun Beckham tetap mengganti pelapis kursinya dengan memberikan emblem nama anak pertamanya, Brooklyn, di setiap kursi.
Spoiler for 5:



Harga: 218.650 pound
Waktu untuk membeli: 74,8 jam


6. Jeep Wrangler
Bagi kebanyakan orang, Jeep Wrangler mungkin sudah terlihat cukup macho. Tapi tidak bagi Beckham. Ia menambahkan banyakmodifikasi agar kendaraan ini bisa sesuai dengan gayanya.
Spoiler for 6:



Harga: 18.750 pound
Waktu untuk membeli: 6,5 jam
7. Lamborghini Gallardo
Beckham memiliki sebuah Lamborghini Gallardo berwarna silver. Becks mempercantik lambo itu dengan 32 bling-bling di setiap velgnya. Supercar Italia ini merupakan salah satu favorit para pesepakbola top sebelum Lamborghini Aventador dirilis.

Spoiler for 7:


Harga: 162.400 pound
Waktu untuk membeli: 55,5 jam


8. Audi S8
Beberapa reviewer mobil sempat menjuluki mobil ini sebagai perpaduan terbaik antara performa dan kenyamanan. Beckham memiliki Audi S8 ini hanya sebentar saja.
Spoiler for 8:


Harga: 62.400 pound
Waktu untuk membeli: 21,3 jam



9. Hummer H2
Tampilan standar kendaraan super macho ini rupanya belum bisa membuat Beckham puas. Ia pun segera mendandani Hummer H2 ini habis-habisan. Ia menambahkan angka Romavi 'VII' di velg dan memberikan logo VB di setiap kursi. untuk modifikasi saja, Beckham menghabiskan 21.000 pound.
Spoiler for 9:


Harga: 87.500 pound
Waktu untuk membeli: 30 jam



10. Jaguar XJ
Mobil mewah penuh sejarah asal Inggris ini memiliki segalanya untuk didambakan. Mesin yang gesit, interior mewah, kenyamanan super serta fasilitas bawaan yang kelas wahid. Beckham sering memakai jaguar XJ ini untuk perjalanan jauh.
Spoiler for 10:



Harga: 53.100 pound
Waktu untuk membeli: 18,1 jam 
11. BMW X5
Beckham membeli mobil ini bukan karena model atau mesinnya. Becks memilih BMW X5 karena alasan keamanan. Mobil ini terlihat biasa saja, namun sebenarnya X5 ini adalah mobil anti peluru. Beckham memutuskan untuk memiliki mobil ini setelah putranya, Brooklyn, mendapat banyak ancaman penculikan.
Spoiler for 11:



Harga: 74.960 pound
Waktu untuk membeli: 25,6 jam



12. Rolls Royce Phantom Drophead Coupe
Kabin mobil ini sangat mewah dan nyaman. Meski bermodel coupe (2 pintu), terdapat dua kursi tambahan di belakang. Mobil super mewah ini sering dipakai Beckham dan Victoria dalam acara-acara resmi.
Spoiler for 12:



Harga: 343.600
Waktu untuk membeli: 117,6 jam



13. Chevrolet Camaro
Tak puas dengan warna Chevy Camaro keluaran pabrik, Becks segera menggantinya dengan warna black matte custom. Saat di Amerika Serikat, Becks memang 'menyesuaikan diri dengan membeli banyak mobil produksi negeri Paman Sam.
Spoiler for 13:


Harga: 34.360 pound
Waktu untuk membeli: 11,7 jam



14. Audi A4
Tak ada yang istimewa dari mobil ini jika dibandingkan dengan koleksi mobil Becks yang lain. Entah apa alasannya kendaraan ini karena di garasinya masih banyak mobil lain yang lebih mewah, nyaman dan cepat.
Spoiler for 14:



Harga: 18.740 pound
Waktu untuk membeli: 6,4 jam 
15. Audi RS
Audi yang ini jauh lebih masuk akal untuk dikendarai sosok sekelas Beckham. Dengan mesin 5 liter V10, mobil ini juga disesaki teknologi termutakhir. Yang membuat mobil ini menakutkan adalah dua turbocharger yang dipasang untuk memberikan performa dahsyat.
Spoiler for 15:


Harga: 68.720 pound
Waktu untuk membeli: 23,5 jam]


16. Cadillac Escalade
Beckham sebenarnya tidak membeli mobil ini. Raksasa ini adalah hadiah dari tetangganya yang merupakan fans berat Real Madrid, Tom Cruise. Tak puas dengan tampilan standar, Beckham memodifikasi mobil ini, termasuk memasang angka 23 yang merupakan nomor punggungnya di El Real.
Spoiler for 16:


17. Mercedes CLK
Mobil convertible ini bukanlah seri termahal atau terbaik dari Mercedes. Beckham mungkin menyukai mobil ini karena memiliki empat kursi yang berarti ada cukup ruang untuk anak-anaknya. Tak banyak yang diubah Beckham dari mobil atap terbuka ini.
Spoiler for 17:


Harga: 40.600 pound
Waktu untuk membeli: 13,9 jam
 
 


Related Post:


Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Pageviews

Followers

Recent Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut Web-Cyber4rt

About Me

Arsip Blog

Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com
Blog-Cyber4rt.com
silahkan tempatkan kode iklan atau banner atau teks atau apalah terserah kamu disini yah

Pencarian