Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Background ! !

Bukti Nyata Peninggalan ALIEN Ditemukan Di Kupang, Indonesia

Bukti nyata peninggalan ALIEN ditemukan di kupang, indonesia

Written By Rahmat Fadhilah on Sabtu, 13 Oktober 2012



Batu Misterius peninggalan alien ditemukan di bukit setan, kupang, indonesia


Di Bukit Setan, Kabupaten Oesu'u, Kabupaten Kupang, ditemukan batu misterius. Batu itu ditemukan seorang peneliti geologi keturunan Spanyol yang tinggal di Kupang, yakni C.A. Castillo.

Castillo menemukannya di sebuah tempat seperti gua. Kala itu Castillo melihat tumpukan batu, kemudian batu berbentuk aneh itu dibawanya pulang. Suatu kali Castillo pernah mencoba membelah batu itu namun tidak berhasil lantaran sangat keras.


BETA-UFO, kelompok pengamat fenomena Unidentified Flying Object (UFO) di Indonesia menyebut batu tersebut sebagai artifak UFO. Batu tersebut dinilai sangat aneh karena seperti ada dua batu yang diikat. Dikutip dari situs BETA-UFO, di batu itu juga ada gambar bintang, matahari dan orang yang menunjuk ke atas. Selain itu ada anak panah yang menunjuk pada 1 bintang.


Menurut Willy Soeharly, warga Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), keberadaan batu tersebut rupanya ada kandungan magnet di batu. Bahkan ditengarai ada kandungan radiokatif. Batu misterius itu berukuran cukup kecil, yakni sebesar dua kepalan tangan.


Bukit Setan tempat batu tersebut ditemukan sebenarnya bernama Bukit Nitnai. Warga menyebutnya sebagai bukit setan konon karena takut lantaran pernah melihat cahaya-cahaya lampu terang panjang dari bukit tersebut. Padahal di sana tidak ada listrik. Selain itu ditemukan tanah-tanah yang seperti terbakar namun sudah menjadi batu.






Related Post:


Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Pageviews

Followers

Recent Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut Web-Cyber4rt

About Me

Arsip Blog

Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com
Blog-Cyber4rt.com
silahkan tempatkan kode iklan atau banner atau teks atau apalah terserah kamu disini yah

Pencarian